Buku Tamu II

27 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam Ta’aruf

  2. As, barakallah atas dibukanya buku tamu baru. barangkali ini menjadi pertanda bagi kita, betapa ADK unimed dah mulai dekat dengan teknologi informasi. walau terkadang yang nongol “itus” itu ke-situ…
    Wassalam
    Regar,..

  3. smoga media ini byk manfaatnya dan jan hanya semagt di awal

  4. Barakallahu untuk BTM3 Unimed atas peluncuran situs ini.

    Smoga nih situs bisa bermanfaat untuk menjaring kader sebanyak-banyaknya & mempererat ukhuwah yang selama ini kurang ter-lem dengan
    baik.

    Smoga BTM3 Unimed makin solid.
    Kader-kadernya makin militan lagi.
    Jangan sampai ada kader yang SHOLEH ketika berada di dalam kawasan BTM tapi SALAH ketika di luar BTM.

    Smoga Allah meneguhkan hati kita untuk tetap ada dalam jamaah ini, smoga hati ini terus memupuk sedikit-demi sedikit keikhlasan yang perlahan hampir pudar.

    Allah yang mempertemukan kita di jalan ini, Jalan Allah, Jalan Islam yang kita cintai sampai mati.

    e mail: maya_syuaraa@yahoo.com

  5. Tetap semangat yah..!!!Kerja dakwah ini tidak akan pernah selesai ditangan jiwa2 yang loyo. so, keep spirit!!!
    Buat BTM3, mudah2an tetap eksis di jalan dakwah yang semakin berliku ini….

    e mail: azzahra_200387@yahoo.com

  6. Tiada yang terindah jika hati ini kian gundah
    hanya karena ia yang tak mau diam dari segala keluh dan kesah
    Ia yang dulu pernah begitu kokoh
    Ia yang hari ini terlihat kan roboh

    Ya Rabb, berikan kekuatan padanya
    Padanya yang membuat segalanya berubah

    …. Semoga

    e mail: azharquds@yahoo.co.id

  7. Tiada yang lebih indah…selain
    berjumpa dengan wajah wajah ceria ^_^
    Meski kening berkerut…
    Otak berputar…
    Raga beraksi…
    KITAlah sang Pemburu Ridho Allah,
    Perindu SurgaNya…

    Jika ia begitu kokoh dulu, kini engkau lihat ia roboh
    Dimana engkau..sahabat ??
    Mungkinkah ia jatuh karena butuh perhatian atau ingin tau arti uKHUWAH????atau bahkan ia jauh dari Allah

    sOLEH KETIKA BERADA DENGAN ORANG2YANG SOLEH,Menjadi SALAH ketika berada diluar..

    Well, Tarbiyah is the right choice!!!!!!!!!!!!
    Salinglah menguatkan dan menasehati

    BAck To ALLAH and always perbarui TOBat

    AYOOOOOOOOOOOO BANGKIT !!!!!
    BERSAMA TUNTASKAN PERUBAHAN!!!!

    e mail: wida_azahra@yahoo.co.id

  8. Assalamualaikum saudaraku semua.
    afwan ya ketinggalan informasi kalau ternyata BTM3 UNIMED uda punya kayak ginian. tapi kenapa ngak ada kabar-kabari kepada yang alin yaaa.a ?? kayaknya perlu diklanin tuh. Barakallah ya.. semoga Allah swt memasukkan ” kita semua ‘ kedalam Syurga.Aamin

    e mail: turino.rino@yahoo.co.id

  9. Assalamualaikumwr.Wb. Jalan2 k Blog saudara,eh jumpanya BTM 3 Unimed.. Apa kabar Iman? Semoga semakin bertambah..

    A Nice Blog…silahkan juga maen2 ke http://www.kammiteknikusu.wordpress.com

    meskipun belum apa-apa, tapi kami ada.

    e mail: csatria_classique@yahoo.com

  10. Asw….
    Kaifa Khaluk perindu syurga?
    Moga Allah selalu ada dalam setiap hembusan nafas kita.

    “… Sesunguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri” (QS 13:11)

    Moga di tahun baru ini kita bisa berubah kearah yang lebih baik. Segala yang telah lalu menjadi pelajaran bagi kita. Bukan untuk dilupakan tapi untuk di ambil ibrah. Dan… membuat karya-karya baru dalam setiap kegiatan kita. Jangan hanya bangga dengan karya-karya pendahulu kita. summastaqom ya…

    BTM3FBS MENGUCAPKAN

    SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARRAM 1429 H

    “SEMOGA KITA TURUT BERHIJRAH DI JALAN ALLAH, ISTIQOMAH, PENUHI AMANAH.

    Salam untuk semua kader BTM3 Unimed khususon BTM3 FBS ^_^

    Wass…

    e mail: azma_syahida@yahoo.com

  11. assalamu’alaikum.
    tiada kata yang patut terucap ketika mata ini masih bisa melihat, ketika kulit ini masih bisa merasakan sakit, ketika tangan dan kaki ini masih bisa bergerak, ketika hidung ini masih bisa bernafas, dan ketika sederetan nikmat-nikmat yang lainnya masih bisa kita rasakan, kecuali rasa syukur yang begitu dalam dan khusyuk kepada sang Rabb manusia, Rabbnya tumbuhan, dan seluruh alam semesta ini. semoga kita termasuk dalam golongan hambanya yang senantiasa beruntung. shalawat dan salam kepada sosok manusia idaman seluruh umat islam Rasullullah tercinta, Muhammad saw semoga kelak kita akan mendapat syafaatnya.

    ikhwati fillah wherever you are, melalui momen ini ane kepingin ngajak kita semua untuk mensukseskan program jangka panjang yang ane kasi nama “TAUJIH 1 KALI PER HARI” dengan cara mengirimkan sms yang berisi taujih kepada saudara-saudara kita.

    mau..!!!

    jangan takut and jangan ragu.ini program insya Allah ada landasannya. landasannya adalah firman Allah dalam surah Al-‘Asr ayat 1-3.

    taujih 1 kali per hari, siapa takut..???
    ayo sukseskan…!

    jazakallah khairan katsiran before,
    assalamu’alaikum wr.wb (Allahu Akbar…!!!)

    e mail: eastman_yudi@yahoo.co.id

  12. asw………..
    kaifa haluk temen2 medn….
    gimana jihad di situ….?
    salam dari temen2 ternate.

  13. Assalm. teruslah berjuang selamatkan palestina dari tangan tangan yahudi & amerika dibawah pimpinan mansia terkutuk 2b (bush & Blair) jangan hanya teori tapi implementasinya nol. kita semua kalau berteori berpendapat layaknya seperti seorg yg ingin menjadi org nomor satu di daerah.Semua janji ia katakan tanpa menghiraukan apakah ia dapat merealisasikannya atau tidak .Bukannya rakyat makin sejahtera maalh makin menderita.kenmiskinan yg tidak kunjung tuntas,kesenjangan sosial yg semakin menyala , korupsi yg semakin merajalela, singkatnya berbagai keterpurukan terus merambah, krisis mlti dimensional yg tak kunjung selesai.Demokrasi yg kita agung-agungkan bkanlah jadi alternayif yg baik.Tetap semanagt picu terus rasa nasionalisme untuk memberikan yg terbaik utk negara pada umumnya dan agama pada khususnya Hari esok harus lebih baik dari hari ini.Anything you do .doing it the best. HORAS

  14. assalamualaikum saudarakun yang kucintai karna Allah, tetaplah pada jalan yang lurus karna itu adalah kewajiban kita, marilah kita renungkan nasib dakwah ini. allah bersama kita.

  15. renungan bagi kita semua terhadap masa depan. ketika masa muda kita tidak dapat digunakan semaksimal mungkin, apakah setelah kita tua kita akan menjadi orang yang berguna?
    seemangat dakwah kita yag tiada pernah henti ini haruslah tetap dipertahankan. secara kasat mata kita memang banyak tapi secara kualitas kita masih kurang dengan tetangga kita. coba kita lihat betapa gigihnya mereka memperjuangkan islam? apakah karna mereka pemula yang masih berjiwa baja. kita lebih dari itu..kita baja yang masih murni yang susah terkorosi. sekali lagi tugas kita adalah suci..dan Allah adalah telah menanti kita…..

  16. Ass.
    Meski telat nulisnya
    Meski telat bacanya
    Meski telat browsingnya

    Doa tetep ngalir
    BTM3 tetep Berkibar…
    Kobarkan SEMANGAT
    Buat Alumni SPIL 8-11 Mei 2008 di Sibolangit
    JAlan ini jalan panjang…
    Met gabung akhi-ukhti…

  17. asw.wr.wb
    subhanallah..alhamdulillah.
    mudah2an hadirnya situs ini bisa menambah lanah kita tetap berkomunikasi, bersilaturrahmi, dan bisa memberi semangat pada saudara2 kita yang lain.
    keep fighting

  18. assalamualaikum.wr.wb
    salam ukhuwah dari LDK UIN Syahid Jakarta
    H@masah!!!!!!!

  19. tetes hujan baru saja membasahi bumi
    menyejukkkan jiwa yang memandang, mendamaikan asa di jiwa,
    namun………………,ada sejumout rindu menghantam diri,
    saat……..jiwa menyadar kalau jiwa tak kokoh seprti dulu,
    saat………………….sahabat…sahabat tersayang melampaui jiwa yang merana…..
    hanya ada jalan yang tak lekang oleh waktu.
    jalanyang mengajariku untuk tetap tegar walau badai itu datng…………..sahabat,……sahabat ………….ku bangga dengan kalian……
    acuhkan aku yang megasa di jiwa, jiwaku………………..

  20. assalamualaikum wr, wb
    pa Kabar BTM3? mudah -mudahan semakin baik dari hari ke hari, makin bersemangat untuk mewujudkan UNIMED sebagai kampus hijau islami..
    Salam ukhuwah untuk ikhwah di BTM3, kangen banget nih ma akhwat2 disana….

    blog: http://www.meha256.multiply.com

    e mail: meha_256@yahoo.com

  21. assalamualaikum wr wb.

    selamat atas semakin berkembangnya dakwah kampus unimed. ana do’akan semakin berkembang lagi, selain itu ana juga minta do’a dari antum semua.
    Semoga ana dapat berkumpul kembali bersama antum semua di jalan yang telah mempertemukan kita.

    wassalamualaikum wr wb.

    e mail: andri_12006@yahoo.co.id

  22. Assalamu’aalaikum wr wb.
    Alhamdulillah ya Robb… ternyata Dikau masih memperkenankan kami berjumpa dengan ramdhan-Mu kali ini. Bulan yang telah lama kami tunggu-tunggu.
    kemarin, kami duduk, bercanda, tertawa dengan teman seperjuangan kami sewaktu SMA. kemarin, kami masih bersama orang-orang yang kami cintai. namun, mereka telah meninggalkan kami di dunia yang indah ini namun begitu menyesatkan. mereka telah meninggalkan kami di dunia penuh cobaan ini.

    Robb… bantu kami untuk bisa menjalani ramadhan kali ini penuh makna. karena…..

    entah kenpa., mungkin ini bisikan setan atw tidak, melainkan bisikan nurani. aku merasa kalau ini adalah ramadhanku yang terakhir kalinya.

    Robb… izinkan aku mencintai-Mu. walau sebenarnya aku sadar bahwa aku belum pantas untuk mendapatkan cinta-Mu.

    Ilahi… aku benar-benar mengharap tuintunan-Mu. aku sangat lemah bahakn terkadang terjatuh di atas jurang terjal itu. terkadang aku menatap hampa dunia ini. aku hampir menjauh….

    namun…. aku benar-benar merindukan-Mu.

    Selamat menunaikan ibadah puasa 1429 H. mohon Maaf lahir bathin ya…

    Assalamu’alaikum wr. wb

  23. Assalamu’alaikum…

    Waduh, what happen aya naon?
    Blognya kok jadi sepi, nggak di-update lagi?
    Masih Akh Reza-kah adminnya?
    Kok nasibnya sama kayak blog puskomda…

    Salam untuk semua ADK Unimed
    dari zaman ke zaman
    wa bil akhash para jundi dakwah di
    BTM-FBS dan Asy-Syifa’

    akhukum fiddin wa fillah
    Anugrah Roby Syahputra
    Kompleks Rumas Dinas Kanwil Bea dan Cukai NAD
    Jl. Reformasi No. 40 Desa Santan, Kec. Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi NAD
    Flexi (0651) 7466095

    URL: http://www.penamedan.wordpress.com

  24. Asw..
    lama tak buka web ni.
    Hm… gmn kbr akh/Ukh smw?
    web in kq seoi banget ya?
    tdk jauh beda dgn web yg lain.
    HM… kpn ya web in rame?

  25. salam alaik
    aduh !!
    Pengurus yang baru kan dah dilantik, tapi disini kok masih akh Azhar ketuanya?

    smoga hasil pemira hari ni di unimed membawa keberkahan bagi kita semua.

    I always luv U “BTM3”

  26. Assalamu’alaikum
    pada kemana semua ni?
    info2 tentang btm3 diperbanyak lagi ya
    kegiatan2 kan banyak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: